Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Selain Grand Vitara, New Ignis Juga Tampil Seronok di IIMS 2023

Selain Grand Vitara, New Ignis Juga Tampil Seronok di IIMS 2023 New Suzuki Ignis di pameran IIMS 2023.. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Booth Suzuki Indonesia menjadi salah satu booth teramai di pameran IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini masih berlangsung hingga besok, Ahad (26/2).

Kehadiran New Suzuki Grand Vitara memang menjadi daya tariknya.

Namun, selain New Grand Vitara, Suzuki juga memamerkan model lainnya untuk menguatkan imajinya sebagai merek otomotif besar di Tanah Air seperti New Ignis (mini SUV).

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai macam mobil dari beragam segmen.

“Melalui tema New Generation of Urban Mobility, kami ingin memberikan kesan baik dengan memamerkan berbagai lini produk Suzuki, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, dan Ignis,” ujar Donny di arena IIMS 2023, kemarin.

Ya, New Ignis juga tak kalah menariknya. Model mini SUV ini tampil menonjol dengan warna oranye cerah. Mini SUV ini juga menjadi perhatian pengunjung IIMS tahun ini.

Tampil warna two tone makin menggoda di panggung IIMS.

Harga Mulai Rp 210 Juta

new suzuki ignis di pameran iims 2023

©2023 Merdeka.com

New Ignis menawarkan kendaraan mini dengan kemampuan SUV, tapi juga cocok untuk menjelajah kota karena desain sporty.

Mengusung mesin K12M 1,2L yang terkenal irit di Suzuki. Fitur-fiturnya juga modern cocok untuk konsumen masa kini.

Sebut saja keyless entry, switch control di setir, sistem pengereman ABS, isofix, dan sebagainya. 

Menariknya, harga jual New Ignis juga terjangkau. Dimulai dari Rp 210 jutaan untuk varian Ignis GX MT dan Rp 220 juta (GX AT).

Apalagi selama IIMS, Suzuki Indonesia bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia. Semuanya untuk memudahkan konsumen membeli kendaraan Suzuki di IIMS.

Bagaimana tertarik? (mdk/sya)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP