Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital
Merdeka.com - Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.
Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara dan akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.
Mengusung Tema Build The Future
-
Siapa yang hadir di acara MMA Impact Indonesia 2023? Sebagai asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan terkemuka, MMA Global Indonesia berhasil menarik lebih dari 500 delegasi dari berbagai sektor, termasuk merek, agensi, perusahaan media, penerbit, telekomunikasi, periklanan, dan perusahaan teknologi pemasaran.
-
Bagaimana MMA Impact Indonesia 2024 membantu pemimpin industri? Acara ini berfungsi sebagai wadah bagi para pemimpin untuk berbagi wawasan, strategi, dan solusi marketing terkini.
-
Kenapa MMA Global Indonesia selenggarakan acara MMA Impact Indonesia 2023? Acara ini, yang diselenggarakan di Jakarta pada Jumat, 3 November 2023, menjadi sorotan dalam dunia perdagangan pemasaran dan periklanan.
-
Apa fokus utama dari MMA Impact Indonesia 2024? Fokus pada Kecerdasan Buatan dan Inovasi Marketing Salah satu topik utama yang dibahas dalam forum ini adalah Kecerdasan Buatan (AI) dan peranannya dalam membentuk kembali lanskap marketing.
-
Kapan MMA Impact Indonesia 2024 berlangsung? MMA Impact Indonesia 2024 telah sukses digelar, memperkuat posisinya sebagai forum utama bagi para pemimpin industri untuk membahas masa depan marketing dan periklanan di Indonesia.
-
Siapa yang diundang AMA Malang untuk seminar marketing? Asosiasi Management Indonesia (AMA) cabang Malang, setiap bulannya rutin melakukan seminar marketing untuk menambah wawasan dan juga sharing pengalaman. Pada seminar kali ini, AMA mengundang rektor termuda dari Institut Teknologi dan Bisnis ASIA, Risa Santoso, B.A., M.Ed.
Shanti Tolani mengatakan, "MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019."
Mengusung tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang. Acara ini juga akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat, sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.
Para Pembicara Profesional di Forum MMA
Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:
Umesh Phadke – President Director L'Oreal Indonesia
Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk
Giring Ganesha – President ESPL
Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY
Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia
Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds
Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia
Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera
Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan
Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia
Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia
Ananda Rao – Founder & CEO Infomo
Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora
Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi
Susana Tsui – CEO The Asian Parent
Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle
Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia
Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK
Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile
Khalid Rahel – Managing Director Digitas
Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia
Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia
Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA
Narayan Murthy – Global COO FreakOut
Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA
Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk
Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia
Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek
Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group
Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA
Disusul SMARTIES Awards 2019
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.
Jika Anda berniat mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman ini.
(mdk/tsr)Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya
Forum ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2024, di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.
Baca SelengkapnyaMMA Impact Indonesia 2024 memperkuat masa depan marketing digital dengan fokus pada AI, inovasi, dan kolaborasi lintas industri untuk kemajuan Indonesia.
Baca Selengkapnya"Make Your Mark," APMF 2024 bertujuan untuk mendorong peserta agar bisa mengoptimalkan potensi dan mendorong untuk memimpin & menciptakan terobosan baru.
Baca SelengkapnyaAsia Pacific Media Forum (APMF) resmi dibuka dan digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (2/5).
Baca SelengkapnyaPendaftaran untuk acara MMA Global Indonesia yang paling ditunggu-tunggu sudah dibuka.
Baca SelengkapnyaWawasan Ramadan 2024 MMA Global di Jakarta memberikan delegasi wawasan berharga, strategi praktis, dan peluang jaringan untuk menavigasi perkembangan AI.
Baca SelengkapnyaSMARTIES™ Awards Indonesia 2024 merayakan inovasi pemasaran, menyoroti kampanye kreatif, dan menetapkan standar baru di industri periklanan Indonesia.
Baca SelengkapnyaTelkom buka hari pertama Digiland 2023 dengan konferensi bertema Elevating Your Future.
Baca SelengkapnyaKementerian BUMN menggelar Forum Digital (Fordigi) Summit 2023.
Baca SelengkapnyaMekari, perusahaan penyedia software-as-a-service (SaaS) terdepan di Indonesia, akan kembali menyelenggarakan Mekari Conference 2024.
Baca SelengkapnyaRangkaian acara IDC 2023 akan berlangsung selama dua hari secara hybrid
Baca SelengkapnyaAsosiasi Management Indonesia (AMA) Malang menggelar seminar bertajuk Sales Outlook 2024; 10 Skills to Increase Your Sales in 2024, pembicara Herman Seowono.
Baca Selengkapnya