Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital

Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital MMA Impact Indonesia 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.

Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara dan akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.

Mengusung Tema Build The Future

Orang lain juga bertanya?

Shanti Tolani mengatakan, "MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019."

Mengusung tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang. Acara ini juga akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat, sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.

Para Pembicara Profesional di Forum MMA

Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:

Umesh Phadke – President Director L'Oreal Indonesia

Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk

Giring Ganesha – President ESPL

Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY

Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia

Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds

Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia

Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera

Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan

Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia

Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia

Ananda Rao – Founder & CEO Infomo

Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora

Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi

Susana Tsui – CEO The Asian Parent

Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle

Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia

Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK

Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile

Khalid Rahel – Managing Director Digitas

Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia

Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia

Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA

Narayan Murthy – Global COO FreakOut

Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA

Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk

Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia

Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek

Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group

Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA

Disusul SMARTIES Awards 2019

Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.

Jika Anda berniat mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman ini.

(mdk/tsr)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
MMA Impact Indonesia 2024: Menavigasi Masa Depan Marketing & Periklanan Melalui Kepemimpinan, Inovasi, dan Strategi Terbaru
MMA Impact Indonesia 2024: Menavigasi Masa Depan Marketing & Periklanan Melalui Kepemimpinan, Inovasi, dan Strategi Terbaru

Forum ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2024, di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Selengkapnya
MMA Impact Indonesia 2024 Jadi Momen Penting untuk Perkuat Masa Depan Marketing Digital dan Inovasi di Indonesia
MMA Impact Indonesia 2024 Jadi Momen Penting untuk Perkuat Masa Depan Marketing Digital dan Inovasi di Indonesia

MMA Impact Indonesia 2024 memperkuat masa depan marketing digital dengan fokus pada AI, inovasi, dan kolaborasi lintas industri untuk kemajuan Indonesia.

Baca Selengkapnya
APMF Bawa Pembicara Kelas Dunia untuk Jawab Tantangan Industri
APMF Bawa Pembicara Kelas Dunia untuk Jawab Tantangan Industri

"Make Your Mark," APMF 2024 bertujuan untuk mendorong peserta agar bisa mengoptimalkan potensi dan mendorong untuk memimpin & menciptakan terobosan baru.

Baca Selengkapnya
APMF 2024 Digelar di Nusa Dua Bali, Soroti Dinamika dan Tren Industri Komunikasi
APMF 2024 Digelar di Nusa Dua Bali, Soroti Dinamika dan Tren Industri Komunikasi

Asia Pacific Media Forum (APMF) resmi dibuka dan digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (2/5).

Baca Selengkapnya
MMA Impact Indonesia 2023 Siap Sambut Masa Depan Pemasaran di Era Modern
MMA Impact Indonesia 2023 Siap Sambut Masa Depan Pemasaran di Era Modern

Pendaftaran untuk acara MMA Global Indonesia yang paling ditunggu-tunggu sudah dibuka.

Baca Selengkapnya
Acara Tahunan MMA Global 2024 Ungkapkan Keadaan AI dalam Wawasan Pemasaran di Jakarta
Acara Tahunan MMA Global 2024 Ungkapkan Keadaan AI dalam Wawasan Pemasaran di Jakarta

Wawasan Ramadan 2024 MMA Global di Jakarta memberikan delegasi wawasan berharga, strategi praktis, dan peluang jaringan untuk menavigasi perkembangan AI.

Baca Selengkapnya
MMA Global Indonesia Umumkan Pemenang SMARTIES™ Awards Indonesia 2024 untuk Rayakan Dekade Inovasi dan Keunggulan Pemasaran
MMA Global Indonesia Umumkan Pemenang SMARTIES™ Awards Indonesia 2024 untuk Rayakan Dekade Inovasi dan Keunggulan Pemasaran

SMARTIES™ Awards Indonesia 2024 merayakan inovasi pemasaran, menyoroti kampanye kreatif, dan menetapkan standar baru di industri periklanan Indonesia.

Baca Selengkapnya
Konferensi Digital Telkom Ajak Generasi Muda Elevasi Masa Depan Indonesia
Konferensi Digital Telkom Ajak Generasi Muda Elevasi Masa Depan Indonesia

Telkom buka hari pertama Digiland 2023 dengan konferensi bertema Elevating Your Future.

Baca Selengkapnya
Dukung Transformasi Digital, Kementerian BUMN Gelar Fordigi Summit 2023
Dukung Transformasi Digital, Kementerian BUMN Gelar Fordigi Summit 2023

Kementerian BUMN menggelar Forum Digital (Fordigi) Summit 2023.

Baca Selengkapnya
Mekari Conference 2024 Kembali Hadir Memfokuskan pada Inovasi Bagi Keberlanjutan Bisnis
Mekari Conference 2024 Kembali Hadir Memfokuskan pada Inovasi Bagi Keberlanjutan Bisnis

Mekari, perusahaan penyedia software-as-a-service (SaaS) terdepan di Indonesia, akan kembali menyelenggarakan Mekari Conference 2024.

Baca Selengkapnya
Lewat IDC 2023, AMSI Angkat Implementasi AI dalam Dunia Bisnis
Lewat IDC 2023, AMSI Angkat Implementasi AI dalam Dunia Bisnis

Rangkaian acara IDC 2023 akan berlangsung selama dua hari secara hybrid

Baca Selengkapnya
Awal Tahun, AMA Malang Gelar Seminar Bertajuk
Awal Tahun, AMA Malang Gelar Seminar Bertajuk "Sales Outlook 2024,10 Skills to Incrase Your Sales in 2024"

Asosiasi Management Indonesia (AMA) Malang menggelar seminar bertajuk Sales Outlook 2024; 10 Skills to Increase Your Sales in 2024, pembicara Herman Seowono.

Baca Selengkapnya