Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan dihadiri sejumlah pembicara profesional di bidang pemasaran.
Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.
Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara dan akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.
-
Siapa yang memulai usaha peternakan di Jakarta Selatan? Hidup di perkotaan padat seperti Jakarta, hampir mustahil rasanya merintis usaha peternakan. Namun, hal yang tidak mungkin itu justru bisa dimentahkan oleh Abdul Latif.Dilansir dari akun youtube Naik Kelas, pria Betawi ini memilih usaha penggemukan atau peternakan sapi di Jalan Palem 2, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.
-
Bagaimana cara pemerintah memastikan Jakarta tetap menjadi pusat bisnis setelah IKN pindah? Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan jaminan bahwa Jakarta akan tetap menjadi pusat bisnis meski IKN pindah ke Kalimantan. Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati, menyatakan hal ini dalam Indonesia Retail Summit (IRS) 2023 di Jakarta, Senin (14/8/2023).
-
Di mana banjir terjadi di Jakarta? Data itu dihimpun hingga Jumat 15 Maret 2024 pada pukul 04:00 WIB. "Kenaikan status Bendung Katulampa dan Pos Pantau Depok menjadi Siaga 3 (Waspada) dari sore hingga malam hari serta menyebabkan genangan di wilayah DKI Jakarta," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji dalam keterangan tertulis, Jumat (15/3).
-
Kapan Ririn Ekawati merayakan bisnis barunya? Bisnis baru ini adalah hadiah terbaik untuk Ririn yang baru saja berulang tahun.
-
Apa yang menjadi salah satu solusi untuk kemacetan di Jakarta? Wacana Pembagian Jam Kerja Salah satu ide yang diusulkan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono adalah pembagian jam masuk kerja para pekerja di Jakarta. Menurutnya, cara itu bisa mengurangi kemacetan hingga 30 persen.
-
Bagaimana Aqila berbisnis? Aqila tampaknya mengikuti kegiatan di sekolahnya yang mengajarkan siswa menjadi wirausahawan sejak dini.
Mengusung Tema Build The Future
Shanti Tolani mengatakan, "MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019."
Mengusung tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang. Acara ini juga akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat, sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.
Para Pembicara Profesional di Forum MMA
Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:
Umesh Phadke – President Director L'Oreal Indonesia
Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk
Giring Ganesha – President ESPL
Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY
Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia
Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds
Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia
Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera
Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan
Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia
Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia
Ananda Rao – Founder & CEO Infomo
Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora
Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi
Susana Tsui – CEO The Asian Parent
Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle
Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia
Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK
Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile
Khalid Rahel – Managing Director Digitas
Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia
Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia
Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA
Narayan Murthy – Global COO FreakOut
Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA
Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk
Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia
Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek
Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group
Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA
Disusul SMARTIES Awards 2019
Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.
Jika Anda berniat mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman ini.
(mdk/tsr)