Kubu Vadel Badjideh Sebut Nama Presiden Prabowo Subianto dalam Penanganan Kasus Lolly Anak Nikita Mirzani

Bahkan dia menyebut nama Presiden Prabowo Subianto, menyinggung tentang penegakan hukum di Indonesia pasca pergantian Presiden dari Jokowi ke Prabowo.

showbiz
Geramnya Nikita Mirzani Usai Pengacara Vadel Badjideh Pertanyakan Keberadaan Ayah Lolly: Bapaknya Orang Kaya

Belum surut emosi Nikita Mirzani karena putrinya dikatai miskin, amarahnya meledak lagi setelah Razman Arif Nasution pertanyakan ayah kandung Lolly.

showbiz
Geramnya Nikita Mirzani Saat Diminta Razman Nasiotion Berterima Kasih ke Vadel Badjideh

Nikita Mirzani kesal dan tak habis pikir saat Razman Arif Nasution memintanya berterima kasih ke keluarga Vadel Badjideh yang selama ini menerima Lolly.

showbiz
Geramnya Nikita Mirzani Saat Diminta Razman Nasiotion Berterima Kasih ke Vadel Badjideh

Nikita Mirzani kesal dan tak habis pikir saat Razman Arif Nasution memintanya berterima kasih ke keluarga Vadel Badjideh yang selama ini menerima Lolly.

showbiz
Vadel Badjideh Bongkar Surat Lolly Sebelum Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Isinya Bikin Tercengang

Razman Nasution pengacara Vadel Badjideh, klaim Lolly pernah berniat untuk melaporkan ibunya, Nikita Mirzani, kepada pihak berwajib.

Apa Kabar Seleb
Nikita Mirzani Ngotot Tindakan Vadel Badjideh ke Lolly Kejahatan, Bukan Suka Sama Suka

Beredar dugaan perbuatan Lolly dan Vadel Badjideh dilakukan atas dasar suka sama suka. Nikita Mirzani lewat kuasa hukum berkukuh bahwa ini kejahatan.

showbiz
Pengacara Vadel Badjideh, Razman Nasution: Lolly 5 Kali Datang Temui Nikita Mirzani Tapi Ditolak

Saat Lolly menempuh pendidikan di London, Inggris, Razman menuding Nikita Mirzani seakan melepas tanggungjawab sebagai seorang ibu.

Razman Arief Nasution
Pesan Nikita Mirzani Untuk Vadel Badjideh Usai Hasil visum Lolly Keluar: Semakin Membantah, Semakin Terjebak dalam Masalah

Hasil visum Lolly sudah keluar. Kuasa hukum Nikita Mirzani mengirim peringatan keras ke kubu Vadel Badjideh yang disebut membantah semua tuduhan.

Nikita Mirzani
Kasus Lolly Naik Penyidikan, Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh: Kamu Pasti Jantungnya Berdebar-debar

Nikita Mirzani mengumumkan dirinya dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan usai status kasus Lolly dengan terlapor Vadel Badjideh ke tahap penyidikan.

showbiz
Vadel Badjideh Bawa Bukti Kasus Lolly dari Luar Negeri ke Kementerian PPPA dan Polres Jaksel, Bakal Polisikan Nikita Mirzani?

Vadel Badjideh laporkan Nikita Mirzani ke Kementerian PPPA dan Polres Jakarta Selatan.

showbiz
Buktikan Vadel Badjideh Pernah Hamili Lolly, Nikita Mirzani Bawa Foto Ini ke Polisi

Untuk selanjutnya, kata Nurma penyidik bakal mendalami sejumlah bukti yang telah diserahkan dari Niki sambil melibatkan beberapa saksi ahli.

Nikita Mirzani
Kubu Vadel Badjideh Klaim Berhak Tahu Keberadaan Lolly Anak Nikita Mirzani

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution membantah menekan Lolly. Namun, ia mengklaim berhak tahu lokasi rumah aman Lolly anak Nikita Mirzani.

showbiz
Geramnya Nikita Mirzani Lihat Hasil Visum Lolly, Makin Ingin Vadel Badjideh Segera Masuk Penjara

Fahmi Bachmid menyebut Nikita Mirzani sudah tahu hasil visum Lolly. Dari sorot matanya, tergambar jelas geramnya seorang ibu kala tahu hasil visum.

showbiz